Kelebihan Dan Kelemahan Jasa Rental Mobil Dan Jasa Transportasi Online

Ketika waktu libur sekolah tiba maka tentunya setiap anak mempunyai cara untuk mengisi waktu liburan sekolahnya. Ada anak yang belibur di rumah kakek neneknya yang di desa. Ada yang berlibur di rumah saudaranya yang ada di kota yang lain. Atau ada juga yang melakukan rekreasi ke sebuah tempat wisata. Bicara soal rekreasi ke sebuah tempat wisata untuk sebuah keluarga yang memiliki kendaraan pribadi seperti mobil mungkin rekreasi ini akan dapat berjalan dengan lancar dan mudah.

Tetapi untuk sebuah keluarga yang tidak memiliki kendaraan mobil pribadi tentunya akan ada sedikit masalah tentang kendaraan apa yang akan digunakan untuk pergi rekreasi agar semua anggota keluarganya ikut terbawa. Biasanya keluarga ini akan merental sebuah mobil atau juga menggunakan jasa transportasi online. Tentunya ada kelebihan dan kelemahan ketika sebuah keluarga menggunakan kedua transportasi ini. Kelebihan dan kelemahan jasa rental mobil dan jasa transportasi online diantaranya yaitu :

  1. Kelebihan Dan Kelemahan Jasa Rental Mobil

Ketika seseorang menggunakan jasa rental mobil maka seseorang ini dapat menggunakan mobil tersebut selama 24 jam. Sehingga seseorang ini tidak akan diburu buru oleh waktu dan akan santai saat melakukan liburan. Seseorang ini juga tentunya dapat menggunakan mobil sewaannya itu untuk mengunjungi beberapa tempat wisata. Tetapi kelemahan dari merental mobil ini adalah biasanya harganya sewanya itu relatif tinggi tergantung dari jenis mobil yang disewa.

  1. Kelebihan Dan Kelemahan Jasa Transportasi Online

Ketika seseorang menggunakan jasa transportasi online maka biasanya harga ongkosnya itu murah tergantung jarak tempuh tempat yang dituju. Tetapi kelemahan dari penggunaan jasa transportasi online ini adalah mungkin muatan penumpangnya agak terbatas. Kan seseorang tidak tahu ketika memesan sebuah kendaraan online itu jenis mobilnya itu besar atau kecil yang akan datang nantinya. Sebagai contoh ketika seseorang akan berangkat berasama keluarganya sebanyak 6 orang. Dan ketika memesan mobil online itu yang datangnya mobil kecil yang hanya cukup untuk 4 orang saja.

Must read×

Top