Ajak Liburan Tidak Punya Kendaraan? Ini Dia Solusinya

Salah satu cara yang dilakukan oleh seseorang untuk mengisi waktu liburan sekolah anaknya adalah dengan melakukan rekreasi ke sebuah tempat wisata. Namun terkadang orangtua bingung ketika tidak punya kendaraan pribadi seperti mobil untuk pergi rekreasi. Misalnya orangtua ini mempunyai 3 orang anak, kan tidak mungkin pergi rekreasi dengan menggunakan sepeda motor yang dimilikinya. Lalu biasanya apa yang akan dilakukan oleh orangtua ini ketika ingin pergi rekreasi?

3 hal ini yang biasanya dilakukan orangtua ketika ingin mengajak anaknya liburan tetapi tidak memiliki mobil pribadi diantaranya yaitu :

  1. Merental Mobil

Ketika seseorang akan mengajak anaknya liburan tetapi tidak mempunyai mobil maka seseorang ini biasanya akan merental sebuah mobil. Dengan menyewa mobil sewaan ini maka seseorang ini akan dapat mempunyai waktu yang banyak untuk liburan karena biasanya mobil sewaan ini disewa selama 24 jam.

  1. Menggunakan Transportasi Online

Menggunakan jasa transportasi online juga merupakan salah satu cara yang biasanya dipakai oleh seseorang ketika ingin mengunjungi sebuah tempat wisata. Pemesanannya juga sangat mudah dan praktis, seseorang tinggal memesannya di rumah saja dan nantinya akan dijemput oleh kendaraan yang dipesan ke tempat penjemputan.

  1. Menggunakan Transportasi Umum

Cara lain yang biasa digunakan oleh seseorang ketika ingin pergi ke tempat wisata juga adalah dengan menggunakan transportasi umum. Tetapi menurut saya menggunakan transportasi umum ini dinilai kurang praktis. Karena mungkin saja seseorang ini bersama keluarganya harus naik berkali kali kendaraan umum untuk sampai ke tempat wisata tujuan.

Must read×

Top