All New Pajero Sport Siap Rilis Akhir Januari 2016

otostrip.com – All New Pajero Sport hadir dengan desain dan spesifikasi mesin berbeda. Akan dirilis pada akhir Januari ini. Informasi tersebut disampaikan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pada event “First Driving Impression All New Pajero Sport” di Ancol, Kamis (20/01).

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa All New Pajero Sport akan diluncurkan pada tanggal 29 Januari 2016,” ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB.

Pembeli sudah bisa memesan mobil generasi ketiga tersebut mulai tanggal 18 Januari lalu. Pemesanan dapat dilakukan melalui microsite Mitsubishi atau diler-diler terdekat.

Untuk konsumen yang sudah melakukan pemesanan mulai tanggal tersebut berkesempatan mengikuti undian berhadiah berupa 4 buah aksesori dan satu buah All New Pajero Sport.

“Undian ini untuk seribu konsumen pertama yang sudah memesan. Kita belum tahu berapa yang sudah memesan, kalau dapat seribu ya mereka lansung dapat. Namun kalau lebih, nanti akan diambil seribu konsumen yang beruntung,” ujar Imam Choeru Cahya selaku Group Head MMC Sales Group.

Tak cuma tampil berbeda, All New Pajero Sport juga memakai spesifikasi mesin yang berbeda, yaitu 4N15 MIVEC terbaru berkapasitas 2,4L. Mesin ini sanggup melesatkan mobil dengan besaran tenaga mencapai 181 horsepower atau naik 3 horsepower dari generasi sebelumnya.

Tags: #Mitsubishi

Must read×

Top