Teaser All New Everest Ford

Sebentar lagi Ford bakal merilis produk terbarunya, One Ford Global, All New Ford Everest. SUV dengan bodi jumbo ini akan tampil di Beijing, Cina, pada Rabu, 13 November 2014 mendatang. Sebagai awal, Ford mengunggah foto dan video penggoda atau teaser yang menampilkan sebagian grille dan lampu depan.

Ford berjanji SUV berbodi bongsor ini akan tampil mengejutkan lewat berbagai perubahan tampilan. Namun, Everest baru tidak akan melupakan karakter khasnya sebagai kendaraan yang tangguh dan penjelajah.

“Kami sudah tidak sabar untuk menunjukkan pada dunia bukti terbaru dari strategi produk global One Ford kami,” ujar Trevor Worthington, Vice President, Product Development, Ford Asia Pasifik dalam keterangan pers yang dilansir Ford Motor Indonesia, Jumat, 7 November 2014.

All-new Ford Everest merupakan produk hasil pengembangan global. Mobil ini dikembangkan oleh tim desain dan pengembangan Ford Asia Pasifik di Australia. Model ini rencananya akan diproduksi di Cina atau Thailand bersama dengan versi pick up, Ford Ranger.

“Setelah lima tahun dan 4.500 man-years untuk merancang dan mengembangkan, kami akan mendefinisikan kembali apa yang dapat diharapkan pelanggan dari sebuah SUV,” kata Trevoe Worthington.

Di pasar Indonesia, Ford Everest akan bersaing dengan Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, dan satu model baru lainnya, Isuzu MU-X.

Tags: #Ford

Must read×

Top