Honda CUV HR-V

Honda HR-V Prototype menjadi primadona pada hari pertama Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014, Rabu, 29 Oktober 2014. Mobil jenis crossover utility vehicle (CUV) ini diperkenalkan di Kota Pahlawan setelah dirilis di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di Jakarta pada September lalu.

Booth Honda sempat dikunjungi Wakil Gubernur Syaifullah Yusuf yang membuka pameran. Saat itu kain oranye penutup HR-V sempat disibakkan. Kain lalu ditutup kembali menunggu rangkaian pembukaan acara tuntas. Hal ini sempat membuat pengunjung penasaran.

Dalam rilis tertulis, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida mengatakan POS 2014 menjadi ajang berikutnya setelah IIMS 2014 untuk menampilkan deretan mobil Honda yang berkualitas dan lebih terjangkau. “Surabaya merupakan kota kedua terbesar di Indonesia untuk pasar otomotif.”

Presiden Direktur Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong mengatakan, secara khusus, pihaknya akan menggunakan POS 2014 untuk memperkenalkan Honda HR-V ke pasar Surabaya. Dia mengatakan Honda berhasil menjual 500 unit mobil karena memperkenalkan Mobilio untuk pertama kali pada POS 2013. “Tahun ini, kami berharap tugas itu bisa diemban oleh HR-V,” ujar Ang, Rabu, 29 Oktober 2014.

Selain Honda HR-V Prototype, Honda menampilkan deretan model terbarunya pada POS 2014 yang digelar hingga 2 November mendatang. Seperti All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition, yang juga pertama kali tampil di Surabaya; New Honda Freed; All New Honda Jazz; Honda Mobilio; Honda Brio Satya; All New Honda Odyssey; dan All New Honda CR-V. 

Tags: #Honda

Must read×

Top