Spesifikasi Lengkap Suzuki Karimun Wagon R

Spesifikasi Lengkap Suzuki Karimun Wagon R

Setelah dikeluarkannya Low Cost Green Car, Suzuki langsung meresponnya dengan meluncurkan Suzuki Wagon R. Suzuki Karimun kotak pernah mencapai kepopulerannya Pada tahun 2000.  Momentum LCGC ini dianggap tepat oleh Suzuki untuk mengangkat kembali Wagon R di Indonesia.

Suzuki Wagon R memiliki headlamp yang begitu eye catchy, terutama pada Blue Eyes bagian atas lampu depan di kedua sisinya. Atmosfir lapang masih melekat pada Wagon R. Dengan posisi kokpit yang mampu mengakomodasi sosok tester yang berperawakan 181 cm. begitu juga dengan keluasan jok penumpang. Suzuki masih nyaman diisi 3 penumpang.

Instrumen di dasbor Wagon R dibekali tachometer, fuel indicator, peedometer, immobilizer, gear shift indicator dan indocator.

Fitur terakhir Suzuki Wagon R adalah gear shift indicator yang mampu menginformasi saat yang tepat untuk mengoper per­seneling gigi naik maupun turun demi penghemat bbm.

Pada bagian mesin, Suzuki Wagon R dibekali dengan mesin andalan K10B yang mampu mengeluarkan tenaga 68 dk/6.200 rpm dan torsi 90 Nm/3.500 rpm.  Adapun bobot dari Suzuki Wagon R adalah 885 kg. Namun dengan suspensi yang empuk, bobot segitu masih mampu diredam.

Dengan perpindahan per­sneling gigi yang cukup mudah di­operasikan, Suzuki Wagon R mampu melaju hingga kecepatan 40 – 60 km/jam pada per­seneling gigi  2.000 rpm.

Anda berminat mencoba?

Tags: #Suzuki

Must read×

Top