Mazda 2, Tampil Sporty Dan Elegan

Mazda2 keluaran PT Mazda Motor Indonesia akhirnya muncul juga. Mazda2 dipatok harga mulai Rp 196 juta-an hingga Rp 237 juta-an. Mazda2 kali ini tampil lebih sporty dan elegan dibanding produk Mazda lainnya. 

“Mobil ini tampil dengan sejumlah fitur andalan dan evolusi sehingga terlihat lebih elegan dan sporty,” ujar Bonar Pakpahan, product planner PT Mazda Motor Indonesia.
Berikut adalah keterangan lengkap fitur-fitur andalan New Mazda2 yang kami ambil dari berbagai sumber:

1. Lampu depan dengan sistem Light Emitting Diode Reflector. Sistem ini memiliki konsumsi daya listrik yang rendah (16 watt), daya hidup yang panjang (10 ribu jam operasional) dan visibilitas yang lebih baik.

2. Semua rangkaian New Mazda2 kini dilengkapi dengan desain bumper depan yang sporty (termasuk fitment lampu kabut), side spoiler, roof spoilers dan lampu sen pada bagian eksterior kaca spion.

3. Roda 16 inci dengan alumunium berkilau. Tipe R dan RZ hadir dengan alloy 16 inci dengan varnis yang lebih berkilau daripada model sebelumnya.

4. Knalpot chrome yang lebih panjang di semua tipe.

5. Auto Fold System. Setelah semua pintu terkunci dengan menggunakan remote, sistem akan melipat kaca secara otomatis.

6. Mazda Advance Keyless Entry. Memungkinkan pengguna membuka dan mengunci pintu dan bagasi serta menhidupkan dan mematikan mesin kendaraan tanpa anak kunci, selama anak kunci masih berada dalam jangkauan sensor.

7. Speed Sensitive Auto Door Lock. Sistem ini pada tipe sebelumnya hanya tersedia untuk transmisi otomatis, namun kini juga hadir untuk model manual.

Tags: #Mazda

Must read×

Top