Pesta Untung Benelli Di PRJ

Benelli

Ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini menjadi pesta keberuntungan bagi Benelli. Terbukti, baru 4 hari PRJ berlangsung, sudah 30 motor lebih terjual. Selain itu, PRJ juga dijadikan momen peresmian motor pabrikan Italia tersebut masuk ke Indonesia.

Hal itu diutarakan langsung oleh salah seorang sales di booth Benelli di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2013).

“Terhitung dari hari pertama PRJ dibuka sampai saat ini sudah lebih dari 30 motor,” kata seorang Sales Benelli yang enggan disebutkan namanya.

Lanjut sang Sales, di PRJ ini ada beberapa penawaran khusus untuk konsumennya, seperti potongan harga dan hadiah menarik.

“Harganya sudah pasti lebih murah, dan konsumen yang beli cash atau kredit bisa dapat hadiah menarik,” katanya lagi.

Lalu tipe apa yang paling banyak digemari konsumen Indonesia?

“Untuk saat ini banyak yang beli Benelli tipe Cafenro 150, ada juga Benelli Cafe Racer dan lain-lain seperti Zafferano 250,”

Benelli pertama kali menginjakan kakinya di Indonesia pada 2011 lalu. Dalam waktu kurang dari 2 tahun akhirnya Benelli resmi masuk pasar sepeda roda dua nasional melalui PT Benelli Motor Indonesia (BMI).

Peresmian BMI sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Benelli di Indonesia bertepatan dengan ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Benelli

“Hari ini kami resmi menjadi ATPM Benelli untuk Indonesia. Dan sampai saat ini kami sudah memiliki 3 mail diler,” kata Direktur PT Benelli Motor Indonesia, Steven Kentjana Putra Dipi-Ing kepada wartawan, Senin malam.

Acara peresmian ini dihadiri juga oleh Duta Besar Italia, dan instansi-instansi pemerintah. Semuanya sama-sama menyaksikan prosesi Grand Opening.

Ke depannya, Steven berharap kalau Benelli dapat diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya yang menyukai motor bergaya Eropa karena Benelli memiliki DNA yang cukup kuat di Eropa.

“Dengan main diler yang kita punya akan semakin meningkatkan penjualan kita di Indonesia. Ditambah lagi kita sudah memiliki pabrik sendiri di Citereup, Bogor, Jawa Barat,” pungkasnya.

Tags: #Benelli

Must read×

Top