BMW X5 Akan Hadir Di Frankfurt Motor Show 2013

BMW X5

BMW X5 generasi ketiga berencana bakal dihadirkan pada ajang bergengsi Frankfurt Motor Show di September 2013 mendatang.

Seperti dilansir autocar, Kamis (30/5/2013), BMW X5 model terbaru ini akan menawarkan mesin diesel berkapasitas 2.0 liter 4 silinder dengan mengadopsi penggerak roda belakang.

Bahkan pabrikan Jerman ini berani mengklaim mobil bongsor ini bakal ramah lingkungan dengan memiliki emisi hingga CO2 149 g/km dan bakal lebih irit dengan mampu berlari hingga 50 mpg.

Dan dikabarkan penambahan mesin diesel 4 silinder yang dilakukan BMW pada X5 kali ini, dilakukan demi menyambut langkah Mercedes-Benz dengan seri M terbaru. Namun keputusan BMW menawarkan penggerak roda belakang merupakan langkah pertama di jajaran SUV mewah saat ini.

Tidak berhenti sampai disitu, secara keseluruhan BMW X5 kali ini memiliki tampilan yang lebih terstruktur daripada pendahulunya, dengan contouring yang lebih besar dalam kap mesin. Selanjutnya garis bahu lebih jelas dan garis fitur tambahan dalam bagian bawah pintu yang terlihat lebih sporty.

Kalau biasanya BMW X5 memiliki panjang 4.886 mm, lebar 1.938 mm dan tinggi mencapai 1.762 mm dan tinggi, Kini BMW X5 terbaru akan lebih panjang 32 mm, lebih lebar 5 mm dan bakal lebih tinggi 14 mm dari pendahulunya. Selain itu tampilan interior BMW X5 kali ini juga disnyalir bakal lebih mewah.

Silahkan baca review lengkap BMW X5 

Tags: #BMW

Must read×

Top