Mana yang Lebih Laris, Wuling Confero atau Small MPV Mitsubishi?


Segmen LMPV (low multi purpose vehicle) makin ramai dengan munculnya Small MPV Mitsubishi dan Wuling Confero. Kduanya pun hadir dengan mengusung sejumlah kejutan.

Meski baru resmi masuk pasar tanah air dalam peluncurannya di GIIAS 2017, kedua produk tersebut sudah menarik perhatian publik akhir-akhir. Banyak yang mereka sorot terkait Small MPV Mitsubishi dan Wuling Confero. Salah satunya adalah mengenai harga.

Wuling Confero bisa dikatakan cukup mengejutkan. Dibanderol mulai dari Rp 128,8 juta hingga Rp 162,9 juta on the road Jakarta. Tercatat sebagai yang paling murah di kelas LMPV, malahan harga tersebut bersaing dengan model low cost green car (LCGC).

Ada tiga varian yang ditawarkan Wuling Confero.

Sedangkan Small MPV Mitsubishi dibanderol mulai dari Rp 189 hingga 246 jutaan. Ada enam pilihan varian yang ditawarkan.

Dilihat dari segi desain, publik menilai, Small MPV Mitsubishi unggul jauh di atas Wuling Confero. Small MPV Mitsubishi disebut-sebut memiliki desain yang lebih segar dan modern. Kendati demikian, dalam hal dimensi keduanya tidak terpaut terlalu jauh.

Meskipun belum teruji di pasar tanah air, namun menurut Anda manakah dari keduanya yang kira-kira lebih laku? Tulis pilihan Anda di kolom komentar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *