stat counter Cari Spare Part Murah, Kini Jadi Lebih Mudah - Jurnalotomotif.com

Cari Spare Part Murah, Kini Jadi Lebih Mudah

spare part


Jurnalotomotif.com – Mencoba membandingkan harga spare part terutama untuk mobil baru bagi sebagian orang yang tak tahu caranya memanglah sangat sulit. Apalagi bagi yang baru pertama kali mau beli mobil baru.

Istilah-istilah yang melingkupinya saja belum tentu memahami. Maka orang lain untuk menjelaskan bagaimana cara memilih peralatan mobil baru dengan kualitas sama tetapi harga paling rendah.

Tapi tahukah anda bahwa kebanyakan orang menggunakan perkembangan teknologi untuk membandingkan sebuah harga?

Membuka website jual beli yang satu pindah ke yang lain untuk melihat harga terendah.

Hal ini berlaku juga pada mobil baru. Apalagi sudah banyak situs jual beli online mobil baru maupun bekas. Jadi tinggal buka website satu pindah ke yang lainya untuk melihat harga termurahnya.

Tetapi apakah itu cara termudahnya? Lagipula apakah hasilnya akurat? Bukankah kita tidak tahu mana saja website jual beli yang jual mobil online.

Priceza

Sekarang kita lebih bisa untuk berhemat untuk kendaraan kita dengan hadirnya Priceza.co.id untuk membandingkan harga. di mana dalam website tersebut akan disediakan tampilan berbagai harga mobil baru dengan tipe yang sama. Kita bisa pilih mana yang paling murah. Terlebih di sana tersedia lebih dari 50 juta produk. Ada banyak penjual berkumpul menawarkan harga yang terendah dengan spesifikasi sama.

Ketika sudah disuguhi puluhan harga spare part berkualitas kita tinggal memilih mana yang sesuai dengan keinginan kita. Pilih yang terendah atau yang memiliki banyak tawaran.

Tetapi khusus untuk mobil, baik mobil baru maupun mobil bekas anda baiknya memahami beberapa hal berikut:

Pertama; kalau anda beli mobil baru dari mana pun anda beli, baik online maupun offline, pilihlah yang sudah On the Road jangan yang Off The road. Mengapa? Padahal Off The road pasti lebih murah ketimbang On the Road.

Sebab, kalau anda pilih off the road berarti anda harus mengurus segala surat-surat mobil anda sendiri. Itu akan memakan biaya yang tak murah. Terlebih waktu anda juga akan tersita untuk mengurusnya.

Lebih enak pilih yang on the road, beda 5 juta tak masalah. Tapi anda sudah terima bersih lengkap dengan surat-suratnya.

Kedua; kalau anda pilih mobil baru, pilihlah yang punya bengkel resmi di kota anda. sebab itu berarti purna jual mobil anda bagus. Makin banyak bengkel resmi tersedia, berarti makin bagus purnajualnya. Terlebih, makin mudah pula cari suku cadangnya.

Ketiga; kalau anda pilih mobil bekas, wajib anda perhatikan riwayat pemakaianya. Di mana mobil tersebut di gunakan.

Nah itulah 3 hal yang harus anda pahami dalam memilih mobil baru maupun mobil bekas berkualitas. Namun jika Anda ingin melakukan berbagai perubahan kendaraan Anda, Jangan lupa untuk membandingkan harga spare part dengan harga paling murah dari priceza.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *