Harga Terbaru Suzuki Satria F150, Generasi Terbaru Suzuki Satria ‘Berani Diadu’

Jurnalotomotif.com – Generasi teranyar Suzuki Satria F150 akhirnya diluncurkan. Peluncuran secara resmi dilakukan di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/2/2016) oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) seperti dilaporkan oleh Kompas Otomotif.

Ada beberapa keunggulan dari generasi terbaru ini. Selain penampilan yang lebih futuristik, Suzuki Satria F150 ini juga dibekali berbagai teknologi mutakhir yang diklaim mampu memenuhi keinginan pengguna.

Dengan begitu, Suzuki Satria F150 seolah ingin membuktikan bahwa produk ini memiliki performa tinggi.

“Akhirnya, inilah momen paling tepat membuktikan rumors dahsyatnya performa Suzuki All-New Satria F150. Penasaran publik sejak lama kami jawab dengan agenda di Sentul, sebagai pembuktian performa sesungguhnya,” kata Endro Nugroho, Deputy of Managing Director 2W SIS di acara peluncuran.

Konsep pengembangan All-New Satria F150 menitik-beratkan pada empat faktor, yaitu performa mesin, peranti elektronik canggih, sasis kuat dan ringan, serta dimensi ramping.

Untuk saat ini, SIS masih tetap menyasar pasar kalangan pelajar, mahasiswa, dan first jobber. Pasalnya, menurut Endro, kalangan tersebut biasanya memiliki gaya hidup yang dinamis, bernyali, dan percaya diri.

Dengan membawa tagline ‘Berani Diadu’, Suzuki Satria F150 SIS bisa dikatakan cukup percaya diri dengan model yang dimilikinya sekarang.

Dilihat dari harga, Satria terbaru sedikit lebih tinggi dari pesaingnya, Honda New Sonic 150R.

Ada dua varian All-New Satria F150, standar dan high grade. Versi standar yang memiliki tiga varian nama dibanderol dengan harga Rp 21,65 juta. Sedangkan versi High Grade, yang hanya memiliki dua pilihan warna, dibanderol dengan harga lebih mahal selisih Rp 300.000, yaitu seharga Rp 21,95 juta.

Saat ini harga berstatus on the road Jakarta.

Lihat juga: Daftar Harga Terbaru Motor Suzuki

Tags: #Suzuki

Must read×

Top