stat counter Gadis-Gadis Seksi Di Paddock MotoGP - Jurnalotomotif.com

Gadis-Gadis Seksi Di Paddock MotoGP

Gadis Paddock


OTOstrip.com – Selalu ada wanita cantik di pagelaran MotoGP. Di kesempatan ini, Tim OTOstrip.com pun ingin menghadirkan siapa saja wanita di belakang para laki-laki gagah motor di kejuaraan balap motor terbesar dunia. Diantara mereka ada perempuan-perempuan yang berprofesi sebagai model, umbrella girl bahkan ada juga yang mantan seorang guru.

Silahkan simak foto-foto gadis cantik berikut

Linda Morselli

Linda Morselli

Valentino Rossi dan Morselli sudah menjalin hubungan cinta sejak pertengahan 2012, pasca putusnya The Doctor dengan Marwa Klebi.

Rossi dan Morselli pertama kali bertemu di MotoGP San Marino 2008, saat itu Morselli menjadi umbrella girl di Pramac Ducati. Morselli yang berprofesi sebagai model adlah salah satu kontestan Miss Italia tahun 2006 dan sempat mendapat gelar Miss Elegance.

Nuria Tomas

Nuria Tomas

Nuria Tomas dan Jorge Lorenzo – Isu kedekatan Lorenzo dan Tomas sebenarnya sudah berhembus smenjak Juli 2015 lalu . Keduanya pernah kedapatan berboncengan di paddock Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol dan semakin tampak mesra saat Lorenzo berhasil meraih gelar dunia musim ini.

Sebelum bersama Lorenzo, Tomas pernah menjalin cinta dengan pemain sepakbola, Gerard Pique, yaitu sebelum pemain FC Barcelona tersebut akhirnya menjalin hubungan dengan penyanyi Shakira.

Penny Sturgess

Penny Sturgess

Penny Sturgess dan Scott Redding – Sturgess menjalin cinta dengan Redding sudah sejak lama, bahkan saat pebalap asal Inggris ini masih di kelas Moto2.

Sturgess adalah seorang model dan sering menjadi umbrella girl Valentino Rossi. Dan hubungannya dengan Redding diisukan sering putus-nyambung. Satu tahun yang tahun lalu Sturgess sempat menjalin cinta juga dengan Alex Lowes, pebalap World SBK, sebelum akhirnya kembali ke pelukan Redding. Tapi sayang, keduanya kembali putus beberapa bulan lalu.

Grace Barroso

Grace Barroso

Grace Barroso dan Alvaro Bautista – Setelah putus hubungan dengan Noelia Velasco tahun lalu, pebalap Aprilia Racing Team Gresini kemudian menjalin cinta dengan salah satu ‘Monster Girl’ asal Venezuela, Grace Barroso.

Barroso lahir di Caracas, berprofesi sebagai model yang juga sempat mempelajari bidang advertising dan akting.

Lucy Heron

Lucy Heron

Lucy Heron dan Cal Crutchlow – Lucy Heron dan Cal Crutchlow sudah lama berhubungan bahkan ketika pebalap Inggris ini masih turun di World Supersport. Hingga kini dimanapun Crutchlow turun ajang, Lucy Heron selalu ada di sampingnya.

Lucy Heron adalah mantan seorang guru di California, Amerika Serikat. 2014 lalu Heron dan Cal Crutchlow meresmikan hubungan mereka di pelaminan.

Pippa Morson

Pippa Morson

Pippa Morson dan Eugene Laverty – Laverty bertemu dengan Morson untuk pertama kalinya di NEC Bike Show 2005, yakni saat Morson masih berusia 16 tahun dan menjadi salah satu MCN Babe Squad. Morson pun dengan setia selalu mendampingi pebalap Aspar Ducati ini ke manapun, dan keduanya memutuskan untuk menikah beberapa pekan lalu.

Adriana Tuchyna

Adriana Tuchyna

Adriana Tuchyna dan Casey Stoner – Diantara sekian banyak gadis seksi di Paddock MotoGP, Adriana Tuchyna adalah salah satu yang paling sering menjadi buah bibir. Tentu tidak lain karena kecantikannya.

Pertama kali bertemu dengan Stoner adalah di Phillip Island, Australia tahun 2003 silam. Saat itu Tuchyna meminta tanda tangan di perut. Tahun2005 keduanya mulai menjalin cinta. Ketika itu usia Tuchyna baru berusia 16 tahun. Tahun 2007 mereka menikah di Adelaide, tepatnya pada 6 Januari 2007 dan dianugerahi anak pertama, Alessandra Stoner pada 16 Februari 2012.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close